Calvin Indi Sutanto

in memoriam 10 May 1997 ~ 09 February 2009

Aku lahir di Jakarta, tepatnya di Rumah Sakit Husada Mangga Besar pada tanggal 10 Mei 1997. Aku lahir melalui persalinan secara normal, dan berat badanku ketika lahir 3,3 kg. Baru pada usiaku yang ke 10 hari, mami menemukan kelainan pada tangan kiri dan kananku. Ketika aku dibawa ke dokter, dokter mengatakan bahwa aku menderita penyakit folio. Namun orang tuaku tidak percaya begitu saja, karena ketika aku dilahirkan, badanku sehat dan tidak kekurangan sesuatu apapun. Baru setelah di rontgen, ketahuan bahwa lengan tangan dan kiriku mengalami patah tulang, mungkin ini disebabkan karena kain yang digunakan untuk menyelimuti tubuhku ( bedong ). Inilah untuk pertama kalinya aku mengalami patah tulang di bagian tubuhku.

0 comments: