Calvin Indi Sutanto

in memoriam 10 May 1997 ~ 09 February 2009



life is beautiful
even there is something wrong in your life
keep the faith and never surrender
just believe that what ever you ask
someday the miracle will come
and you will never know the time
but i can promise you
" it will come "

4 comments:

Joy said...

slamat jalan calvin

Unknown said...

You give me an amazing inspuration to solve my problem in my life.. Thanks a lot Calvin...

stephanie said...

saya suda membaca novel tentang calvin. saya sangat kagum dengan semangat cakvin dan juga keteguhan keluarga calvin. meskipun dalam kondisi yang sangat sulit, calvin dan keluarga tidak meniggalkan Tuhan, tetapi justru semakin bergantung padaNya.
Calvin dilahirkan dengan kondisi fisik yang tidak sempurna karena Tuhan punya tujuan dalam hidup calvin. calvin menjadi inspirasi banyak orang, calvin juga menguatkan orang-orang lain yang juga punya kekurangan fisik. Calvin adalah contoh untuk kita semua agar selalu mensyukuri apa yang telah Tuhan beri.
Calvin telah dipanggil Tuhan karena tugas Calvin di dunia ini telah selesai. sudah saatnya Calvin menerima kebahagiaan di Surga.
Tuhan mengizinkan pencobaan dalam hidup kita supaya kita semakin bergantung padaNya, semakin dekat padaNya, dan iman kita pun akan semakin bertumbuh.
Tuhan bukanlah alat untuk disuruh-suruh. ketika doa kita tidak dijawab, janganlah marah! jangan ngotot kepada Tuhan supaya permintaan kita dikabulkan! Tuhan bukanlah alat untuk disuruh-suruh.
ketika doa kita tidak dijawab, bukan berarti Tuhan tidak mendengar doa kita. tetapi Ia sedang merencanakan hal yang terbaik untuk kita meskipun jalan itu sangat pahit.
Tuhan pasti memberikan yang terbaik untuk kita. jadi serahkan saja hidup kita ditangan Tuhan.

Martin Japutra said...

Semoga Calvin Bahagia di Surga dan semoga Kisah hidup Calvin akan menjadi penyemangat hidup bagi keluarga dan anak-anak lain. Amin