Calvin Indi Sutanto

in memoriam 10 May 1997 ~ 09 February 2009

Di usiaku yang pertama aku sudah bisa berbicara lancar dan mengeja kalimat, biarpun masih sedikit salah, entah suatu anugerah atau apa, atau mungkin juga karena aku belum bisa merangkak apalagi berjalan, maka waktuku banyak aku habiskan untuk menonton tv dan membaca majalah komik. Pada saat itu aku sangat menyukai "donal bebek" sebagai tontonan dan bacaan wajibku. Di saat umurku 1 th, sudah berulang kali anggota tubuhku seperti tangan dan kaki mengalami patah tulang. Disaat aku berjalan tengkurap, merangkak, ataupun melakukan aktifitas lainnya tanpa sengaja anggota tubuhku pun terluka. Tapi aku sudah terbiasa dengan hal ini, meski pada saat itu aku belum sadar apa artinya semua penderitaan ini. Sampai pada suatu saat orang tuaku mengetahui bahwa aku mengidap suatu penyakit tulang yang langka yang disebut "osteogenesis imperfecta" ( http://www.oif.org/ )

1 comments:

armouris said...

info tentang osteogenesis imperfecta kat sini - Osteogenesis Imperfecta