Calvin Indi Sutanto

in memoriam 10 May 1997 ~ 09 February 2009

1:51 AM

I am so tired

Ketika sore itu orang tuaku ingin membawaku ke Rumah Sakit, kusampaikan pendapatku pada mamiku : " Mami, buat apa aku dibawa ke Rumah Sakit lagi, aku ini bukan mainan yang bisa dicolok sana sini oleh Dokter. Dan mesin2 yang terpasang dalam tubuhku itu sangat menyiksaku, toh..hasilnya akan sama saja " Namun karena rasa cintanya yang begitu besar kepadaku, orang tuaku tak tega untuk tidak menolong dan mengobatiku. Aku berterima kasih karena sebelum ajal menjemputku, seorang Pastur yang baik hati ( Pastur Wido ) telah datang untuk berdoa dan memberikan Sakramen Pengurapan Orang Sakit serta memohon ampun atas segala dosa2ku. Beberapa saat sebelum aku koma, aku berusaha tetap tabah dan mengucap doa kepada Tuhanku . " Tuhan kuatkanlah aku dalam menghadapi tantangan Mu ini" kuucapkan dengan keras sebagai permohonanku.

0 comments: