Calvin Indi Sutanto

in memoriam 10 May 1997 ~ 09 February 2009

1:14 AM

Holidays






























Setiap kali raport sekolahku memberikan hasil yang bagus dan juara maka liburan ke luar negeri adalah hadiah yang kuminta pada orang tuaku. Aku suka berpetualang, dan di luar negeri aku merasa lebih dihargai sebagai orang yang normal, tanpa ada rasa iba dan kasihan orang memandangku. Sekalian aku gunakan kesempatan itu untuk mengasah kepandaianku dalam berbahasa Mandarin dan Inggris. Dan hebatnya lagi mereka memberikan fasilitas untuk orang cacat seperti aku, dari jalan khusus untuk kursi roda sampai nggak perlu antri untuk memasuki suatu pertunjukan atau area permainan. Australia adalah salah satu impianku yang belum dapat aku kunjungi sampai Tuhan memanggilku...( mungkin sekarang aku sudah terbang kesana sebagai malaikat kecil Tuhan untuk memuaskan keinginanku )

0 comments: