Calvin Indi Sutanto

in memoriam 10 May 1997 ~ 09 February 2009

12:48 AM

Best Friend

Di sekolah banyak sekali orang yang menjadi sahabatku, bahkan kakak kelas di SMA pun mau berteman denganku. Tak cuman itu, "popo" ( nenek ) pengantar dan penunggu anak sekolah pun juga sayang padaku. Bahkan ketika aku dirawat di Rumah Sakit, mereka semua datang menjenguk dan memberi semangat padaku. Mereka merasa kehilangan ketika aku harus keluar masuk Rumah Sakit selama lebih dari 1 bulan lamanya. Dan diantara semua itu ada seseorang yang sangat spesial dalam hatiku.....semoga dia tidak bersedih telah kehilanganku

1 comments:

Anonymous said...

Aku suka banget novel "CALVIN, the boys in the baby stroller" biasanya aku gak suka baca novel, tapi aku mulai tertarik sama novel true story, bahkan aku sampai nangis, aku baru baca saat aku temuin di buku obral gramed hehehe, aku pengen ketemu Calvin langsung, apalagi sama sama dkt pluit..
thanks Calvin
Cobaan hidup mu memang banyak , namun kebaikanmu sangat banyak hingga melimpah