Calvin Indi Sutanto

in memoriam 10 May 1997 ~ 09 February 2009


3 comments:

Deasy said...

Pak Andi, saya sudah baca buku anda tentang Calvin. Saya percaya meskipun Calvin sudah tidak ada, dia memberi inspirasi bagi kita yang ditinggalkan. Tuhan memberkati Bapak dan keluarga :)

Anonymous said...

allo Ko Andi salam kenal dari saya,
saya baru selesai membaca buku Calvin, the baby in the stroller.
walaupun saya tidak kenal dengan Calvin, tp dari buku tersebut saya tau sabagaimana Calvin menderita dengan apa yg dia rasakan. tapi, saya juga tau Calvin anak yang hebat bahkan lebih hebat dari anak yg normal lainnya. Calvin memang menderita penyakit tapi dia sangat pintar, dan sayang sama keluarganya. pasti Calvin bangga dengan kalian keluarganya.

walaupun Calvin sudah dipanggil Tuhan, anda harus tetap bersyukur. karena Tuhan telah menjawab doa anda dengan menjemput Calvin ke pelukan-Nya. itu adalah yg terbaik buat Calvin..

God Bless

Diana said...

Salam kenal buat keluarga Calvin..
Saya sudah baca buku Calvin the boy in the baby stroller...
Terus terang saya kagum dengan calvin dan keluarga yang saling memiliki dan selalu berpengharapan kepada Tuhan Yesus..
Dari awal sampai akhir saya baca buku itu, saya nangis seperti merasakan apa yang keluarga bapak rasakan..